ISSI Belitung Borong Medali

  • Update Senin, 11 Oktober 2021
  • Daerah
  • Dilihat : 967 kali

Tanjungpandan, 11-10-2021 | Sarwamedia.com

Sebuah prestasi yang sangat membanggakan Bagi Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Belitung  bagaimana tiddak  Baru sebulan terbentuk  Cabang Olahraga ini langsung mampu mengangkat nama baik daerah  dengan menyabet menyabet 8 medali dalam Kejuaraan Provinsi Balap Sepeda di Bike Park, yang berlangsung di Taman Dealova Pangkalpinang, 8-10 Oktober 2021.

Kejurda ISSI Provinsi Babel ini mempertandingkan 18 kelas. Belitung mengirimkan 5 atlet dalam 5 kelas yaitu Junior Road Race Criterium, Senior Road Race Criterium, Master Road Race Individual Time Trial (ITT), Junior Road Race ITT, dan Senior Road Race ITT.

Kelima atlet sepeda Belitung yang turun dalam kejurda ini yaitu Hendra, Yudi Suprastyo, Hendrik Winarso, Dede, dan Deco Dwi Putra. Bahkan para atlet Belitung tersebut berhasil menyapu bersih medali emas di lima kelas tersebut.

Selain itu juga atlet Belitung yang ikut dalam kompetisi juga berhasil mendapatkan 2 medali perak dari kategori Senior Road Race Criterium dan Master Road Race ITT. Serta 1 medali perunggu dari kategori Master Road Race ITT.

Ketua ISSI Belitung dr Hendra mengatakan, kepengurusan ISSI Belitung baru terbentuk, namun sudah bisa mengukir prestasi. Pasalnya atlet yang diturunkan berhasil menyabet medali emas kategori yang diikutinya.

Menurut Hendra Kejurda ini merupakan salah satu ajang seleksi untuk kejurnas yang akan berlangsung di Garut pada akhir Oktober 2021 ini.

“Mudah-mudahan nanti ada perwakilan dari Belitung yang akan mewakili provinsi dalam Kejurnas Balap Sepeda,” ujar pria yang juga menjabat Direktur RSUD dr H Marsidi Judono. (wan)

 

 

 
Form Komentar
Komentar Anda