32 Anggota Polres Beltim Naik Pangkat Jelang Tahun Baru 2022

  • Update Senin, 3 Januari 2022
  • Daerah
  • Dilihat : 899 kali

Belitung timur, 02-12-2022 | Sarwamedia.com

Sebanyak 32 orang anggota Polres Belitung Timur mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian menjelan tahun baru 2022. Dari 32 personil Polres Belitung Timur yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 4 perwira 2 orang berpangkat ber AKP naik menjadi Kompol. Mereka adalah Kabag OPS polres Beltim Robby Ansari S.I.K. dan Deddy Nuary S.H, S.I.K. selaku Kabag SDM. 2 orang lagi berpangkat Iptu naik ke AKP.

Sedangkan untuk Bintara terdiri dari pangkat Aipda ke Aiptu ada 1 orang, Bripka ke Aipda ada 7 orang, Brigpol ke Bripka ada 5 orang, dan Briptu ke Brigpol ada 15 orang. Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya S.I.K. bertempat di halaman Mapolres Belitung Timur, tanggal 1/1/2022 jam 1 dini hari.

Dalam sambutan nya Taufik menyampaikan Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban. Dari momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian ini, dapat menjadi suri tauladan bagi personel lain dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik dalam melayani masyarakat.

Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, silahkan untuk berkarier dan memberikan karya terbaik untuk Institusi Polri dan jaga marwa kepolisian sebaik-baiknya tutupnya dalam sambuta," pungkasnya. (Wira)

Form Komentar
Komentar Anda